News

Habib, Siswa MAN 4 Sleman, Sabet Emas Kejuaraan Karate Forki

Sleman (MAN 4 Sleman) – Prestasi cemerlang kembali diraih oleh siswa kelas XI IPS 2 MAN 4 Sleman, Habib Maulana Makruf, dalam ajang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki). Dalam sebuah pertandingan yang sengit, Habib berhasil memenangkan kejuaraan pada hari Ahad (15/10/2023) di GOR Pangukan Tridadi Sleman. Habib keluar sebagai juara 1 dalam kategori kumite kelas junior +68 kg.

Habib Makruf, yang telah mengoleksi berbagai kejuaraan baik di tingkat regional maupun internasional, berhasil menunjukkan keunggulan dan kemampuan hebatnya di atas tatami. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasinya dalam olahraga karate.

Setelah memenangkan kejuaraan, Habib dengan cepat membagikan kabar gembira ini kepada guru wali kelasnya melalui pesan singkat. “Assalamualaikum, Bu… alhamdulillah habib juara 1 di kejuaraan Forki tadi sore,” tulisnya. Ucapan selamat dan rasa bangga dari guru segera memenuhi chat grup guru pegawai MAN 4 Sleman.

Edy Suparyanto, M.A., Wakil Kepala Urusan Kesiswaan, mengucapkan selamat kepada Habib, “Selamat mas Habib, raih prestasi dan prestise terbaik.” Sementara itu, Kepala Madrasah MAN 4 Sleman, Drs. Ahmad Arif Makruf, M.A., M.Si, merasa takjub dengan pencapaian Habib dan mengekspresikannya dalam sebuah chat singkat yang berbunyi, “Mantabb… Masyaallah.”

Semoga prestasi Habib dalam karate menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh siswa MAN 4 Sleman dalam meraih prestasi luar biasa. (Tutut)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button