News

Harmoni Pengabdian : Guru & Pegawai MAN 4 Sleman Hadiri Apel Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag RI

Sleman (MAN 4 Sleman)–Dalam sebuah momentum yang penuh semangat, guru dan pegawai MAN 4 Sleman menunjukkan dedikasi mereka dengan menghadiri apel Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) Tahun 2024, yang digelar di depan Museum Gunung Merapi, Sleman Yogyakarta, Rabu(3/1/2024) pagi.

Kepala MAN 4 Sleman Drs.Ahmad Arif Makruf, MA., M.Si. menyampaikan apresiasi atas semangat kebersamaan yang terpancar dari partisipasi guru dan pegawai, dalam kegiatan yang bertema ‘Indonesia Hebat Bersama Umat’ ini.

“Keikutsertaan mereka dalam apel ini bukan hanya sebagai rutinitas formal, melainkan juga sebagai bentuk komitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan bangsa,” ujarnya.

Sejumlah rangkaian acara memeriahkan HAB ke 78 Kemenag RI ini; yaitu Pemotongan Tumpeng, Pengumuman Lomba Bola Volley Plastik, Pengumuman Lomba Bola Video Kreasi HAB 78, Penyerahan Beasiswa oleh DWP, Penyerahan Sembako oleh DWP, Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf, Pengukuhan IPARI, Pokja penyuluh Agama, Pokja pengawas pendidikan agama, Musyawarah guru mata pelajaran pendidikan lintas agama Kab. Sleman, Pelepasan burung oleh pasangan pengantin, Sapa warga dan penanaman pohon serta bersih2 tempat ibadah, Pentas seni dan pembagian Door prize dengan hadiah utama Umroh. (dzl)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button