News

MAN 4 Sleman Galang Donasi untuk Palestina, Serahkan Langsung ke Kantor Kemenag Sleman

Sleman (MAN 4 Sleman) – Dalam sebuah upaya kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan yang melanda Palestina, MAN 4 Sleman menggelar penggalangan dana yang menghasilkan total donasi mencapai Rp. 12.041.000,00 (dua belas juta empat puluh satu ribu rupiah). Donasi tersebut diserahkan secara langsung kepada Kantor Kemenag Sleman sebagai bentuk dukungan bagi rakyat Palestina yang tengah mengalami penderitaan, Senin (20/11/2023).

Kepala MAN 4 Sleman, Drs. Ahmad Arif Makruf, M.A., M.Si., memimpin serah terima donasi yang disambut oleh H. Achmad Fauzi, S.Ag. M.S.i., Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam di lantai 2 kantor Kemenag.  Tidak sendiri, Drs. Ahmad Arif Makruf didampingi oleh Ihsan Sanusi, S.Ag. (Kepala Tata Usaha (TU), Ragil Ahmad Tachwin (Staf TU), dan Dwi Astuti Handayani, S.Pd. serta Khusnita Hendrarini, S.Pd.Si. (staf Humas).

Donasi ini adalah hasil dari kontribusi seluruh elemen di MAN 4 Sleman, termasuk guru, pegawai, serta siswa beserta orang tua/wali siswa yang turut ambil bagian dalam penggalangan dana. “Mudah-mudahan donasi ini bisa meringankan penderitaan rakyat Palestina,” ungkap Arif. 

Dalam kesempatan tersebut, Arif juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi.  “Terima kasih kepada seluruh guru, pegawai, siswa, dan orang tua/wali siswa yang telah berpartisipasi dalam penggalangan donasi ini. Semoga Allah menerima amal kebaikan kita,” lanjutnya.

Sementara itu, H. Achmad Fauzi, S.Ag. M.S.i., mewakili kepala Kemenag Sleman, turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh MAN 4 Sleman.  “Terima kasih atas partisipasi MAN 4 Sleman dalam penggalangan donasi peduli Palestina melalui Kantor Kemenag Sleman ini. Semoga bermanfaat bagi rakyat Palestina,” ucapnya.

Tindakan ini menunjukkan semangat kebersamaan dari warga MAN 4 Sleman dalam berbagi dan memberikan dukungan bagi mereka yang membutuhkan. (Tutut)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button