News

MAN 4 Sleman Selenggarakan Rapat Kerja dan Penyusunan RKAM Tahun 2024/2025

Sleman (MAN 4 Sleman)— Untuk memberikan layanan pendidikan yang prima, MAN 4 Sleman menggelar Rapat Kerja dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM) Tahun 2024/2025, pada Selasa-Kamis (14-16/05/2024).

Secara umum, tujuan rapat kerja MAN 4 Sleman Tahun Pelajaran 2024/2025 adalah sebagai sarana untuk membahas, merencanakan, dan mencari solusi atas persoalan-persoalan pokok yang dihadapi guru, karyawan, dan pengelola madrasah. Hal ini dilakukan bersama-sama untuk mewujudkan visi, misi, dan tujuan madrasah sebagai bagian dari pencapaian tujuan pendidikan nasional.

Secara khusus, rapat kerja ini bertujuan sebagai forum evaluasi dan pembuatan program kegiatan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) guru dan karyawan, serta stakeholder madrasah, termasuk Komite Madrasah.

Tema rapat kerja tahun ini adalah “Optimalisasi Kinerja Guru dan Pegawai Menuju Terwujudnya MAN 4 Sleman Teristimewa”. Adapun materi rapat kerja meliputi Program Mandatori Kementerian Agama, program kerja Kepala Madrasah, Kurikulum, Kesiswaan, Sarana dan Prasarana, Hubungan Masyarakat, Kerumahtanggaan, Pengembangan Ketrampilan, dan Program Keagamaan.

Kepala MAN 4 Sleman, Drs. Ahmad Arif Ma’ruf, MA., M.Si., menyampaikan pentingnya rapat kerja ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kinerja seluruh komponen madrasah. “Rapat kerja ini merupakan momentum strategis untuk mengevaluasi dan menyusun program yang lebih baik demi kemajuan madrasah kita,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diharapkan dapat menghasilkan rencana kerja yang komprehensif dan realistis untuk mendukung terwujudnya MAN 4 Sleman yang semakin unggul dan berprestasi.(dzl)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button