News

MAN 4 Sleman Terima Penghargaan dari Kankemenag Sleman

Madrasahnya Orang TOPP

Sleman (MAN 3 Sleman) – MAN 4 Sleman menerima penghargaan pada rapat kerja (raker) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman tahun 2022.  Raker berlangsung Senin-Rabu (14-16/3/2022) di Griya Persada Convention Hotel & Resort Jl. Boyong 99 Kaliurang Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.  Raker tersebut mengangkat tema “Transformasi Layanan Umat Menuju Kementerian Agama Kabupaten Sleman Menawan”. Sidik Pramono Kepala Kankemenag Sleman, menjelaskan kata menawan yang merupakan singkatan dari menjadi number one.

Mohamad Yusuf,S.Ag.,M.Pd Kepala MAN 4 Sleman (MANESA) dan Ihsan Sanusi,S.Ag Kepala Tata Usaha hadir sekaligus menerima secara langsung penghargaan tersebut.  Kepala MANESA mengucap syukur dan terima kasih kepada seluruh stakeholders madrasah yang dipimpinnya.  “Alhamdulillah semoga pencapaian ini bisa terus memacu dan memicu seluruh civitas akademik MAN 4 Sleman untuk terus berprestasi.  Komitmen kami bersama-sama mewujudkan madrasah hebat bermartabat, terus berpacu dalam berprestasi sebagai madrasahnya orang TOPP,” ujarnya usai menerima penghargaan.  Yusuf juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga MANESA yang telah mendukung dan bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas.

Penghargaan yang diterima MAN 4 Sleman adalah peringkat Lapkin Terbaik III – Satker MAN 4 Sleman, sebagai penghargaan prestasi terbaik III madrasah negeri dalam pembinaan prestasi kelembagaan.  Penghargaan diberikan langsung oleh Drs. H Suharto kepala seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.  (eds)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button