News

Membanggakan, MAN 4 Sleman Sabet Terbaik 1 Nilai Kinerja Anggaran

Sleman (MAN 4 Sleman) – MAN 4 Sleman patut merasa bangga menerima penghargaan sebagai Satuan Kinerja Terbaik 1 Jenjang Madrasah Aliyah  Negeri dengan Nilai Kinerja Anggaran (NKA) Tertinggi (99,87). Peghargaan tersebut diberikan pada rapat kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman di University Hotel Yogyakarta, Senin (20/3/2023).  

Drs. Ahmad Arif Ma’ruf, MA, M.Si., Kepala Madrasah, yang menerima langsung penghargaan tersebut mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih.  “Alhamdulillah, sebagai warga baru madrasah, saya turut bangga atas pencapaian terbaik dalam pengelolaan anggaran madrasah. Kepada seluruh warga MAN 4 Sleman, khususnya Pak Ihsan Sanusi, S.Ag. selaku Kepala Tata Usaha, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas prestasi yang mengharumkan nama madrasah ini, “ ucapnya. 

Ucapan rasa syukur juga diungkap oleh Ihsan Sanusi, S.Ag. “Alhamdulillah, diluar dugaan, kita mendapatkan terbaik 1 NKA madrasah. Kita senantiasa melaksanakan tugas secara optimal dan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga kita mampu mempertahankan prestasi ini, lebih-lebih lagi mampu meningkatkannya ditahun-tahun mendatang, “ ujar Ihsan.

Dengan pencapaian ini, MAN 4 Sleman telah menunjukkan bahwasanya perencanaan, pengelolaan dan penggunaan anggaran madrasah telah dilakukan dengan baik. (Tutut)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button