News

Siswa MAN 4 Sleman Ikut Ramaikan Lomba Baca Puisi UNY

            Sleman (MAN 4 Sleman) – Semangat untuk berkompetisi terus ditanamkan kepada peserta didik, sebagai bagian dari penguatan Pendidikan karakter.  “Mohon do’a restu, tim dari MAN 4 Sleman hari ini mengikuti lomba baca puisi di Universitas Negeri Yogyakarta,” tulis Nira Intan Sari,S.Pd pembimbing lomba.  Lomba puisi digelar Ahad (22/10/2023) bertepatan dengan peringatan hari santri 2023.

            Tim MAN 4 Sleman memang belum meraih kemenangan, namun keikutsertaan lomba di UNY memiliki peran penting bagi peserta.  “Mohon maaf baru dapat turut meramaikan, belum dapat membawa pulang piala,” lanjut Nira.  Tulisan tersebut pun mendapat empati dari civitas akademik madrasah, tetap menyemangati peserta untuk terus giat berlatih dan mempersiapkan diri dalam berbagai lomba.  “Pengalaman guru yg terbaik, tetap semangat meraih prestasi,” tulis Mardiyanti,S.Pd salah satu guru yang juga staf kesiswaan.

            “Gak apa-apa, never give up yaa, tetap semangat untuk meraih prestasi,” tulis Hanti Watmi Rejeki,S.Ag guru Bahasa Inggris MAN 4 Sleman memberikan motivasi dan empati kepada para siswa dan pembimbing. 

Pada saat yang sama, siswa MAN 4 Sleman meraih juara II Lomba Kesejarahan di Universitas Gajah Mada.  Kemenangan itu pun mendapatkan ucapan selamat dari guru dan pegawai.  “Alhamdulillah. Menang adalah bonus, tidak menjadikan tinggi hati serta sombong dan kalah bisa dijadikan cambukan untuk terus belajar agar ke depannya  menjadi lebih baik dan dijadikan sebuah guru pengalaman,” tulis Sugihartini,S.E.,A.M.d.,Ds guru Desain Grafis.  (eds)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button