News

MAN 4 Sleman Serahkan Antologi ke Kemenag Sleman

Siap Sukseskan Gerakan Literasi

        Sleman (MAN 4 Sleman) – Upaya meningkatkan diri dan prestasi terus dilakukan MAN 4 Sleman (MANESA) dengan berbagai hal.  Bukan hanya prestasi siswa dalam berbagai lomba namun juga prestasi pegawai dan guru.  “Kami sangat mengapresiasi guru-guru MANESA yang telah berhasil menerbitkan antologi artikel ilmiah popular ini.  Potensi dan lokasi hingga sisi sejarah madrasah sangat mendukung untuk menjadi madrasah yang berprestasi.  Semangat harus terus dibangkitkan untuk bisa mewujudkan madrasah unggul, hebat bermartabat, menjadi madrasah pilihan masyarakat,” ujar Drs. H. Sa’ban Nuroni,MA kepala kantor Kementerian Agama Sleman, usai penyerahan buku antologi Selasa (16/02/2021).

Sa’ban menegaskan pentingnya dilakukan upaya terus menerus untuk mewujudkan madrasah yang berprestasi.  Untuk itu diperlukan kekompakkan dan semangat untuk kejayaan MAN 4 Sleman, tambahnya.  Dalam kesempatan tersebut, Edy Suparyanto selaku editor dengan didampingi Mardiyanti guru Kimia menyerahkan buku Gugas Lugas kepada Kementerian Agama Kabupaten Sleman.  Dua buku masing-masing diserahkan kepada Drs H Sa’ban Nuroni,MA kepala kantor dan H. Ahmad Fauzi,S.Ag,MSI.  kepala seksi madrasah Kementerian Agama Sleman.  “Kami berharap MAN 4 Sleman bekerja keras, bekerja cerdas senantiasa mencari solusi untuk menjadi yang terbaik.  Selamat berjuang selamat untuk bersama-sama mewujudkan MAN 4 Sleman madrasah hebat bermartabat,” tegas Fauzi.

Guru-guru MAN 4 Sleman merasa bangga mampu menerbitkan buku dan menyerahkan ke Kementerian Agama Kabupaten Sleman.  Buku tersebut juga diserahkan ke beberapa sekolah dan madrasah di Magelang, Muntilan juga beberapa sekolah di Ngemplak Sleman.  Semua itu sebagai bagian dari upaya meningkatkan literasi, promosi dan sosialisasi.  Harapannya apa yang dilakukan MANESA akan menginspirasi banyak pihak untuk berpartisipasi mensukseskan gerakan literasi. (eds)

Tetap Sehat dan Semangat #LawanCovid-19 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button