News

Intan Siswi MAN 4 Sleman Raih Dua Medali Perak Tae KwonDo

MANESA Berpacu Dalam Prestasi

 

Sleman (MAN 4 Sleman) – Satu lagi torehan prestasi non akademik diraih oleh siswi kelas X IPS-1 MAN 4 Sleman untuk cabang olah raga Tae KwonDo.  Adalah Intan Sundari Ayu Handayani meraih dua (medali perak) pada kejuaraan yang diselenggarakan oleh KONI Sleman pada bulan November dan Wali Kota Cup bulan akhir Januari 2022.  “Selamat atas torehan prestasi atlit Tae KwonDo semoga bisa melaju ke tingkat yang lebih tinggi lagi.  Tetap semangat untuk meraih prestasi terbaik,” tutur Edi Purwanto,S.Pd staf kesiswaan saat menyerahkan dua medali Rabu (2/2/2022) di depan ruang guru MAN 4 Sleman.

Meski agak kecewa karena baru meraih perak dan belum berhasil meraih juara 1 (medali emas), Intan Sundari Ayu Handayani merasa bangga dan bersyukur.  Atlit yang berlatih di Dojan Besi Jalan Kaliurang dan Dojan belakang Hartono Mall itu tetap semangat untuk meraih kejuaran berikutnya.  Intan tak lupa minta dukungan dan doá restu seluruh warga MANESA.  Siswi yang tinggal di Randusongo Donokerto Turi Sleman itu mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya, Parjumono dan Sundari.  Intan tetap rajin berlatih untuk kejuaraan berikutnya dengan tidak meninggalkan kewajibannya sebagai pelajar di MAN 4 Sleman.

“Selamat atas perolehan medali perak. Prestasi ini pastinya akan menginspirasi siswa yang lain untuk turut berprestasi, membawa nama harum madrasah.  Kami do’akan semoga sukses,” tutur Mohamad Yusuf,S.Ag.,M.Pd  kepala MAN 4 Sleman saat menerima laporan torehan juara.  Intan mendapat banyak apresiasi dari warga madrasah.  “Selamat buat Intan dan guru pendamping.  MANESA Berpacu dalam Prestasi,” tutur Dra Indriani Widiastuti. (eds)

Intan Siswi MAN 4 Sleman Raih Dua Medali Perak Tae KwanDo – Website Kementerian Agama RI Kanwil DIY (kemenag.go.id)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button