News

OSIS MAN 4 Sleman Peduli kepada Siswa Berduka

            Sleman (MAN 4 Sleman) – Setiap peserta didik tentunya ingin selalu bersama keluarga, ayah ibu dan saudara.  Namun terkadang takdir berbicara lain, kehilangan orang terkasih karena dipanggil Yang Maha Kuasa adalah salah satu contoh.  “Atas nama madrasah kami turut berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Laili Damayanti, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, diberikan maghfirah ampunan serta ditempatkan di surga-Nya,” kata Pranggiyoma Aulia Berlando ketua didampingi para pengurus OSIS Pratisma MAN 4 Sleman saat takziah Kamis (17/8/2023) di rumah Natasya Intan Tegalasem Sardonoharjo Ngaglik Sleman.

Natasya Intan adalah siswa kelas X C, ia berduka karena ia ditinggalkan oleh ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Almarhumah sebenarnya dimakamkan Rabu (16/8/2023), namun karena bersamaan berbagai lomba di madrasah, pengurus OSIS MAN 4 Sleman baru bisa datang takziah sehari sesudahnya, usai melaksanakan upacara.  Para pengurus OSIS didampingi Yuliyanto,M.Pd Pembina OSIS dan Edy Suparyanto wakil kepala madrasah urusan kesiswaan serta beberapa guru.  “Kegiatan seperti ini bagus sebagai wahana Pendidikan karakter bagi pengurus dan seluruh siswa.  Kami sampaikan terima kasih kepada para pengurus OSIS,” kata Edy Suparyanto saat mendampingi.

Rofiq ayahanda Natasya didampingi keluarga merasa terharu dan menyampaikan terima kasih atas empati yang ditunjukkan para pengurus OSIS.  “Terima kasih semoga menjadi amal bagi keluarga besar madrasah,” kata Rofiq.  Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan do’a bersama untuk almarhumah.  (eds)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button