News

Selamat, Enam Guru dan Satu Pustakawan MAN 4 Sleman Resmi Dilantik sebagai Pegawai PPPK

Sleman (MAN 4 Sleman) – Suasana penuh haru dan sukacita terpancar dari keenam guru dan seorang pustakawan honorer MAN 4 Sleman, saat mereka resmi dilantik dan menerima Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pelantikan berlangsung secara hibrida, baik luring maupun daring, di Auditorium HM Rasjidi, Kantor Kementerian Agama, Jakarta, serta di aula-aula satuan kerja (satker) Kemenag yang tersebar di seluruh Indonesia pada Selasa (15/8/2023).

Di DIY, prosesi pelantikan berlangsung di Aula MAN 2 Kulon Progo, yang dipimpin oleh Kakanwil Dr. Masmin Afif, turut dihadiri jajaran Kepala Bidang, Pembimas, dan Kakankemenag Kabupaten/Kota.

Enam guru yang mendapatkan pengangkatan PPPK adalah Irmayanti, S.Pd.I, Andi Muchtar, S.Pd.I., Dyah Khuriyati, S.Pd.I., M.Pd.I., Nor Hidayat, S.Pd., Laili Nur Azizah, S.Pd., dan Acun Elma Yulianai, S.Pd., serta seorang pustakawan Vereninda Febita Putri. Kehadiran Surat Keputusan ini menjadi momen bersejarah dalam perjalanan mereka sebagai tenaga pendidik dan kependidikan.

Rasa syukur dan kebahagiaan tak terbendung terpancar dari wajah Irma, salah satu guru yang resmi menjadi pegawai PPPK. “Alhamdulillah, SK PPPK sudah kita terima. Di manapun kita ditempatkan, patut kita syukuri, dan tentunya menambah semangat kita dalam bekerja,” ujarnya dengan tulus. Ucapan selamat dan doa penuh sukses mengalir dari seluruh guru dan pegawai MAN 4 Sleman, yang merasa bangga atas pencapaian rekan-rekan mereka. Prosesi pelantikan ini tidak hanya menjadi momen pribadi bagi para penerima SK PPPK, tetapi juga menjadi bukti nyata upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan. Drs. Ahmad Arif Makruf, M.Si., M.A., selaku Kepala Madrasah MAN 4 Sleman, mengungkapkan, “Selamat kepada tujuh guru dan satu pustakawan yang telah menerima SK PPPK. Meskipun ada perubahan satuan kerja yang terjadi, baik di DIY maupun wilayah lain, kita tetap bersyukur dan bersemangat dalam menjalankan tugas mendidik generasi penerus bangsa.” (Tutut)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button