News

Habib, Siswa MAN 4 Sleman Raih Medali Perak dalam Kejurda Karate INKAI DIY

Sleman (MAN 4 Sleman) – Siswa MAN 4 Sleman, Habib Maulana Makruf (XI IPS 2), menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) INKAI DIY pada Sabtu (2/12/2023). Meskipun harus mengakui keunggulan tuan rumah, Habib berhasil meraih medali perak untuk kategori kumite +76 kg junior putra di GOR Cangkring, Kulonprogo.

Kejuaraan yang diikuti oleh Habib ini merupakan bukti nyata keuletannya dalam bidang karate. “Bu maaf, Habib hari ini ada kejuaraan tidak bilang, dan maaf hanya bisa membawa medali perak,” tulisnya dengan rendah hati kepada guru wali kelasnya melalui pesan pribadi setelah menerima penghargaan atas prestasinya.

Kabar gemilang ini pun desebarluaskan di kalangan guru dan pegawai MAN 4 Sleman. Kepala Madrasah, Drs. Ahmad Arif Makruf, M.A., M.Si., tak terkecuali memberikan apresiasi yang luar biasa. “Masyaallah, mantap!” ungkapnya dengan emotikon jempol tiga yang menunjukkan kebanggaannya. “Selamat buat mas Habib,” tambahnya penuh semangat.

Prestasi yang diraih oleh Habib Maulana Makruf menjadi salah satu dari deretan pencapaiannya yang membanggakan. Keuletan, dedikasi, dan semangat juangnya dalam mengharumkan nama madrasah di kancah karate patut diacungi jempol. Dengan keprihatinan dan dedikasinya yang luar biasa, Habib membuktikan bahwa ia adalah seorang pejuang sejati, menjadikan prestasi sebagai bagian tak terpisahkan dari perjalanannya. (Tutut)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button