News

Pelantikan & Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS MAN 4 Sleman Masa Bakti 2022/2023

Sleman (MAN 4 Sleman) – Masa kepengurusan OSIS Pratisma MAN 4 Sleman Masa Bakti 2021/2022 telah berakhir.  Senin (10/10/2022), berada di halaman tengah madrasah, telah dilaksanakan serah terima estafet badan pengurus OSIS sekaligus pelantikan pengurus OSIS Masa Bakti 2022/2023.

Prosesi acara serah terima tersebut diawali dengan laporan pertanggungjawaban OSIS Pratisma Masa Bakti 2021/2022 yang dibacakan oleh ketua OSIS, Nasfha Aulia Putri.  “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Madrasah, Bapak Ibu Guru dan Pegawai serta semua civitas akademika MAN 4 Sleman atas dukungan dan bantuannya, sehingga pengurus OSIS dapat melaksanakan tugas dan menjalankan program yang telah dicanangkan dengan baik,” ujar Nasfha. “Beberapa program ada yang tidak terlaksana atau diganti dengan program lain karena terkendala waktu dan banyak hal, namun sebagian besar program terlaksana dengan baik dan sukses,” lanjutnya.

Laporan yang berisi tentang garis besar program-program yang telah dijalankan tersebut diterima langsung oleh Wakil Kepala Urusan Kesiswaan, Drs. H. Edy Suparyanto, M.A. “Mewakili Bapak Kepala Madrasah, yang saat ini sedang melaksanakan dinas luar, saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS Pratisma Masa Bakti 2021/2022 yang telah menyusun dan menjalankan program-programnya dengan baik. Kedepannya semoga seluruh pengurus OSIS ini sukses. Laporan pertanggung jawaban kami terima, dan kepengurusan OSIS Pratisma MAN 4 Sleman Masa Bakti 20212022 kami nyatakan demisioner,” ucap Edy.

Selanjutnya Edy melantik dua puluh lima (25) Pengurus OSIS Pratisma MAN 4 Sleman Masa Bakti 2022/2023. Sebelum pengambilan sumpah sebagai pengurus OSIS, terlebih dahulu dipastikan kesanggupan pengurus OSIS baru dalam melaksanakan tugasnya satu tahun kedepan. Usai dilantik, ketua OSIS baru, Pranggiyoma Aulia Berlando (Elan), menyampaikan pidato pengukuhan ketua OSIS. “Hari ini adalah hari bersejarah bagi kami. Kami segenap pengurus OSIS Pratisma MAN 4 Sleman Masa Bakti 2022/2023 mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh civitas akademika MAN 4 Sleman kepada kami. Mohon dukungan dan partisipasinya untuk bersinergi memajukan madrasah. Saran dan kritik positif yang membangun kami nantikan demi kemajuan OSIS Pratisma MAN 4 Sleman,” kata Elan.

Dengan dilantiknya pengurus OSIS yang baru ini, segenap warga madrasah bermunajat dan berharap badan pengurus OSIS dapat lebih maksimal dalam merencanakan dan melaksanakan program-program yang kreatif dan inovatif. Tantangan baru untuk kemajuan MAN 4 Sleman telah menghadang. Kepada OSIS Pratisma MAN 4 Sleman Masa Bakti 2022/2023, Selamat bekerja mengemban tugas mulia. Manesa Jaya Membahana. (Tutut)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button