News

Persiapan MAN 4 Sleman Menuju Evaluasi Akhir Semester

Sleman (MAN 4 Sleman) – Rapat Koordinasi (Rakor) Sumatif Akhir Semester (SAS) bagi kelas X dan Penilaian Akhir Semester (PAS) bagi kelas XI dan XII MAN 4 Sleman di aula lantai 2, rabu (22/11/2023). Kehadiran seluruh panitia dan pengawas SAS/PAS, serta kepala madrasah Drs. Ahmad Arif Makruf, M.A., M.Si., menunjukkan keseriusan persiapan untuk evaluasi akhir semester tersebut.

Arif, kepala madrasah, menyampaikan harapannya agar proses evaluasi ini berjalan dengan lancar demi kesuksesan para siswa. Arahan yang lebih detail tentang pelaksanaan SAS/PAS dilakukan oleh Wakil Kepala bidang Akademik, Triyono, S.Pd.

Triyono membagikan panduan pembuatan soal melalui platform Jogja Madrasah Digital (JMD). Namun, tidak hanya itu, beliau juga menegaskan peran penting wali kelas dalam mengawal persiapan siswa.

“Diharapkan kepada bapak/ibu wali kelas untuk menyampaikan informasi tentang SAS/PAS kepada para siswa dan orang tua/wali siswa, yang akan dimulai dari tanggal 27 November hingga 14 Desember 2023,” ungkap Triyono dengan tegas.

Tak hanya mengenai jadwal, Triyono juga menyoroti persiapan teknis yang diperlukan oleh siswa. “Siswa diharapkan menyiapkan perangkat HP android/ios atau laptop dengan paket data internet. Perlu juga diingatkan kepada siswa mengenai kedisiplinan waktu, seragam, dan kerapian rambut bagi siswa putra,” tambahnya dengan penuh perhatian.

Rapat koordinasi ini memastikan semua pihak terlibat paham dan siap menjalankan evaluasi akhir semester ini dengan baik. (Tutut)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button