News

Dilantik Dewan Ambalan Sunan Kalijaga & Nyi Ageng Serang Pangkalan MAN 4 Sleman

Semangat Meraih Prestasi

Sleman (MAN 4 Sleman) – Kepramukaan merupakan program extra kurikuler wajib untuk peserta didik kelas 10 dan 11.  Kegiatan ektra ini merupakan bagian dari Pendidikan dan penguatan karakter sehingga harus diikuti dengan tekun, sungguh-sungguh dan penuh kesadaran.  “Kepada Dewan Ambalan 2020/2021 yang telah menyelesaikan masa baktinya disampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya dan selamat bekerja untuk pengurus baru.  Yakinlah bahwa semua kegiatan Dewan Ambalan dan Kepramukaan akan bermanfaat bagi adik-adik baik disekolah maupun kehidupan kelak,” papar Edy Suparyanto wakil kepala urusan kesiswaan saat memberikan sambutan mewakili kepala MAN 4 Sleman pada pelantikan Dewan Ambalan Sunan Kalijaga dan Nyi Ageng Serang berpangkalan di MAN 4 Sleman Sabtu (5/2/2022) di aula madrasah.

Edy meminta agar seluruh pengurus baru menyiapkan program-program kreatif termasuk rencana untuk perkemahan.  “Sudah kami komunikasikan dengan Bapak Kepala Madrasah selaku Kamabigus, kegiatan kepramukaan mendapatkan persetujuan, maka persiapkan mulai Sekaran.  Tentu dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan kelak,” tegasnya. Personil Dewan Ambalan Sunan Kalijaga yang dilantik di antaranya Vega Rizki Putra selaku Pemangku adat, Habib Dira S sebagai ketua, Kevin Ari Novianto sekretaris, Ibnnu Rahmadhani bendahara dan 4 siswa selaku anggota.

Sementara Sunan Kalijaga Nyi Ageng Serang,Dyah Eka Pengesti selaku  Pemangku adat, Hikmatul Latifah ketua, Vika Sukma sekretaris, Intan Sundari Handayani bendahara dan 9 siswa selaku anggota. (eds)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Back to top button