News

Kepala MAN 4 Sleman Serahkan Bantuan HP Kepada Siswa

Sleman (MAN 4 Sleman) – MAN 4 Sleman menyerahkan bantuan berupa teleon seluler (ponsel) / handphone (HP) kepada siswa atas nama Andina Defbi Ramadhani yang terdata tidak memiliki ‘gadged’ untuk melakukan Pembelajaran Blended Learning. Bantuan diserahkan oleh Mohamad Yusuf,S.Ag Kepala Madrasah, didampingi Triyono,S.Pd Wakil Kepala Urusan (Wakaur) Akademik, dan Siti Rohmatun Hayati,S.Pd.,M.Sc Wali kelas X MIPA 1 di ruang Kepala Madrasah, Kamis (1/12/2022).

Bantuan yang berasal dari BAZNAS itu ditujukan untuk meringankan siswa demi memenuhi kebutuhannya dalam mengikuti proses pembelajaran di MAN 4 Sleman yang menerapkan metode Blended Learning. Kepala Madrasah menekankan, penyerahan bantuan itu sekaligus memotivasi peserta didik untuk mengikuti pembelajaran secara Blended Learning.

Andina Defbi Ramadhani merupakan siswa kelas X MIPA 1 di MAN 4 Sleman. Sulung dari 3 bersaudara ini merupakan putri dari seorang ayah yang bekerja sebagai security dan ibunya yang seorang buruh. Sehari-hari, Andina berangkat sekolah dengan meminta bantuan tetangga untuk mengantarnya. Sedang untuk pulang, Andina biasa membonceng temannya. Bahkan terkadang, dia harus berjalan kaki sampai rumah yang beralamat di Jetis, Pendowoharjo, Sleman yang berjarak sekitar 8 km dari sekolah.

“HP ini, silakan digunakan dengan baik, gunakan untuk menunjang proses pembelajaran. Semoga bermanfaat,” pesan Triyono, S.Pd. selaku Wakaur Akademik kepada Andina Defbi. (Nith)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button